Kamis, 03 Mei 2012

BWEKKKKKKKKKKKKKKK!

Tau Ga Anak Gaul Yang ganteng  bernama JUSTIN BIEBER?


Ini dia Cerita Nya! :"(



Justin Bieber Di Ajak Dalam Film Di Inggris Mereka Berkata "Apa Kesan Mu Pada Indonesia?"
Dia Menjawab Indonesia adalah negeri yang antah berantah,org org nya bau bau dan tak bisa bahasa inggris
mereka manja manja dengan teriakan yang menjijik kan itu aku sangat benci indonesia selain itu indonesia juga sangat kotor jalanan nya sangat banyak lubang tempat tempat wisata di sana pun membuat aku menjadi mau muntah saja pokok nya aku ke indonesia cuma konser 1X saja dalam seumur hidup ku!

Justin bieber jelek! aku ga nge-fans sama kamu LG!




oke sudah ya! bye aku mau bobo dulu ya see you! 

1 komentar:

  1. km itu nanti di tuntut udah jelek-jelekkan justin sama indonesia km ngomong begitu sama aja kamu jlek2 kan indonesia

    BalasHapus