Minggu, 24 Juni 2012

Operasi Muka SNSD


VIVAnews - Di tengah popularitas sembilan wanita yang tergabung dalam Girls Generation atau SNSD, gosip miring selalu menerpa para personelnya. Yang paling sering, tuduhan soal kecantikan personel SNSD yang dianggap hasil "permak wajah". Setelah Jessica dan personel lainnya, kini tudingan itu ditujukan kepada Taeyeon. 

Tuduhan menjalani operasi plastik dimulai ketika dalam sebuah  komunitas online, beredar beberapa foto yang memperlihatkan perubahan wajah Taeyeon dari waktu ke waktu. 

Seperti dikutip dari Soompi, penampilan Taeyeon di foto itu langsung mendapatkan perhatian dari penggemar dan publik. Mereka menilai banyak perubahan yang dialami Taeyeon pada bagian wajahDari gambar-gambar yang beredar di dunia maya, memperlihatkan wajah Taeyeon yang menjadi lebih tirus dari sebelumnya. Beberapa pengguna internet juga sempat mempertanyakan soal hidung Taeyeon yang sedikit berubah bentuk. Mereka mulai menebak-nebak, jika artis ini telah menjalani "permak" pada bagian hidungnya. 

"Hidungnya tampak sedikit berbeda," kata salah satu pengguna internet. "Mungkin karena rambutnya," ucap pengguna internet lainnya.

Sementara itu, penggemar setia SNSD justru sibuk bertanya-tanya. Mengapa dalam sepekan ini, personel girlband yang juga terkenal di Amerika Serikat itu bertubi-tubi dihantam gosip operasi plastik.
Mereka menduga ada sesuatu di balik rumor tersebut. Maklum, sejak berhasil menjadi girlband Korea yang bisa menembus pasar musik AS, banyak yang iri dengan kesuksesan SNSD.

SM Entertainment, selaku manajeman tempat SNSD bernaung tak menganggap serius rumor  tersebut. Mereka menilai rumor itu sebagai suatu tudingan yang konyol.

"Kami rasa hal yang konyol jika tanggapi rumor itu. Terutama di saat mereka sedang sibuk dengan jadwal padatnya," ucap perwakilan SM Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar